IMG-20160810-WA0073

Berprestasi, Mahasiswa STKIP Siliwangi Ikuti Temu Nasional Bidikmisi

Jumat, 12 Agustus 2016

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih oleh mahasiswanya, STKIP Siliwangi Bandung kembali diundang dalam temu mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi, ADik Papua, Daerah 3T serta SM3T dan PPG tingkat Nasional yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Mater Surakarta, Kota Solo, pada tanggal 9-12 Agustus 2016. Dalam kesempatan tersebut, STKIP Siliwangi mengutus mahasiswa atas nama Yazid didampingi oleh Adi Nurjaman, M.Pd.

Kegiatan tersebut diisi dengan beragam agenda, diantaranya adalah Motivasi Kewirausahaan oleh Prof. Rhenald Kasali, dialog dengan Presiden Republik Indonesia, Mengunjungi Pameran Alutsista, serta Ramah Tamah dengan Pejabat Kemenristek Dikti, Kuliah Umum, mengunjungi Pameran hingga City Tour.

Mahasiswa STKIP Siliwangi dengan dukungan berbagai fasilitas yang tersedia, diberikan kesempatan untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya, tidak hanya dalam bidang akademik, tetapi diluar kegiatan kampus, seperti oleh raga, pengembangan logika ilmiah, kewirausahaan, soft skill dan sebagainya. Hal ini sesuai dengan visi innovative campus, dimana produk-produk inovatif mampu melahirkan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat secara luas dan berkelanjutan.  Sehingga mahasiswa dan lulusan STKIP Siliwangi Bandung benar-benar siap untuk mengabdi di tengah masyarakat.