IMG-20160602-WA0021

Dr. Hj. Netty Prasetyanti Heryawan Meletakkan Batu Pertama Gedung Pascasarjana

Minggu, 5 Juni 2016

Selasa, 2 juni 2016 STKIP siliwangi bandung mengadakan acara peletakkan batu pertama pembangunan gedung pascasarjana dan perpustakaan. Hadir dalam acara tersebut Dr. Hj. Netty Prasetyani, M.Si. Bunda PAUD Jabar, Ketua STKIP Siliwangi Bandung,  Dr.  H. Heris Hendriana, M. Pd  beserta unsur pimpinan,  ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi Dra. Anita Wulandari Prasojo, M. Si., Ketua BPH Drs. KH. Olih Komarudin, Dinas Pendidikan Provinsi Jabar dan Ketua Yayasan Damandiri, Prof. Dr. Haryono Suyono. Acara disaksikan pula oleh sivitas akademika STKIP Siliwangi Bandung.

Acara peletakan batu pertama merupakan salah satu tanda kerjasama yang erat antara STKIP Siliwangi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat. Karena dana pembangunan gedung 3 lantai tersebut dibiayai oleh pemprov jabar dan STKIP Siliwangi Bandung. Rencana nya gedung 3 lantai tersebut akan digunakan untuk ruang perpustakaan, ruang kuliah pascasarjana dan auditorium. Peletakkan batu pertama dilakukan oleh Dr. Hj. Netty Prasetyani Heryawan, M.Si. selaku Bunda PAUD Jawa Barat, Ny. Anita Wulandari Prasojo, M.Si selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi, Ketua STKIP Siliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd., Ketua BPH Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi, Drs. KH. Olih Komarudin, Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, serta Dewan Penyantun Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi, Ny. Sri Hartini Sony Widjaja, S.Pd.

Ketua STKIP Siliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M. Pd mengungkapkan bahwa hal ini merupakan kehormatan dan kebanggan untuk senantiasa meningkatkan kerjasama antara STKIP Siliwangi Bandung dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kedua belah pihak dapat saling mengisi dan membangun. Dalam kesempatan ini pula menunjukkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Bapak Ahmad Heryawan memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun pendidikan. Dan STKIP Siliwangi akan selalu menyediakan fasilitas pendukung pendidikan dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan kualitas kehidupan masyarakat Jawa Barat. Sesuai dengan visi Jawa barat maju, dinamis dan sejahtera. Karena hal tersebut juga merupakan salah satu tugas tri dharma perguruan tinggi. STKIP Siliwangi akan terus memasok hasil-hasil penelitian inovatif untuk membangun jawa barat menuju IPM 80. ()