IMG-20160519-WA0071

Mahasiswa STKIP Siliwangi Raih Juara pada Jambore Genre BKKBN

Kamis, 19 Mei 2016

Mahasiswa STKIP Siliwangi kembali meraih gelar juara pada Jambore Generasi Berencana (GenRe) BKKBN Kota Cimahi. Acara Jambore yang digelar di Pusdik Arhanud TNI AD, pada tanggal 19 Mei 2016 menampilkan beberapa cabang perlombaan yang digelar untuk mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kota Cimahi.

Mahasiswa STKIP Siliwangi meraih gelar juara ketiga untuk Duta Generasi Berprestasi diraih oleh Fadillah Achmad Sudrajat, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Juara I Drama Generasi Berprestasi yang diraih oleh Komunitas Seni dan Sastra Indonesia, HIMA Diksa, ProgramStudi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Ketua STKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dan Wakil Ketua I, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. langsung memberikan apresiasi atas capaian prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa STKIP Siliwangi Bandung, tersebut. Ketua STKIP Siliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. mengungkapkan bahwa hari ini mahasiswa STKIP Siliwangi telah mampu berbicara dalam berbagai event yang digelar baik di tingkat lokal, regional maupun nasional. Semoga pencapaian ini dapat secara konsisten ditunjukkan oleh para mahasiswa maupun sivitas akademika STKIP Siliwangi lainnya, sehingga STKIP Siliwangi benar-benar mampu tampil di depan, dalam bidang pendidikan, pengabdian maupun penelitian. Karena hal ini merupakan salah satu bukti dari motto Innovative Campus yang terus dikembangkan menjadi berbagai bentuk inovasi dalam bidang pendidikan.