IMG_20160419_111706

Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Selasa, 19 April 2016

Sesuai dengan kesepakatan mengenai kerjasama antara STKIP Siliwangi Bandung dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pada hari Selasa, 19 April 2016 tim dari Pemprov Jabar melaksanakan monitoring dan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi mitra termasuk STKIP Siliwangi. Monev tersebut meliputi berbagai bidang kerjasama yang telah dilakukan, seperti beasiswa untuk mahasiswa, program KKN Tematik dan hibah lainnya yang melibatkan kerjasama diantara kedua belah pihak.

Tim dari Pemprov Jawa Barat dipimpin oleh Inge Wahyuni, S.KM, MPP, MT, Kepala Sub Bagian Pendidikan. Sedangkan dari STKIP Siliwangi Bandung dihadiri oleh Waka Bidang Kerjasama, Dr. H. T. Effendy Suryana, M.Pd., Waka Bidang P2M, Dr. H. Ade Sadikin Akhyadi, M.Si, Kabag Akademik, Asep Samsudin, M.Pd. dan perwakilan dari UPT Humas dan Kerjasama, Bagian Kemahasiswaan dan UPT P2M STKIP Siliwangi Bandung.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai hasil dan dampak dari kerjasama kedua belah pihak, terutama dalam pembangunan masyarakat Jawa Barat. STKIP Siliwangi sebagai salah satu perguruan tinggi yang bergerak dalam bidang pendidikan berfokus pada upaya pengembangan potensi masyarakat melalui pendidikan. Dari pertemuan ini juga dibahas mengenai proses perpanjangan kerjasama di masa yang akan datang, dalam rangkan memcapai visi Jawa Barat ke depan.