IMG-20160115-WA0068

Jum’at Bersih di STKIP Siliwangi Bandung

Jumat, 15 Januari 2016

Dalam rangka membangun kampus yang sehat pada hari Jum’at, 15 Januari 2016, seluruh dosen dan staf di lingkungan STKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih. Kegiatan ini diikuti pula oleh seluruh pimpinan STKIP Siliwangi, tak terkecuali Ketua STKIP Siliwangi Bandung beserta Wakil Ketua serta BPH Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi, serta mahasiswa.

Menurut Ketua STKIP Siliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan di STKIP Siliwangi, sesuai dengan visi dan misi STKIP Siliwangi, termasuk membangun kualitas kampus yang sehat bagi semua sivitas akademika STKIP Siliwangi. Menjaga kebersihan merupakan tanggung jawab bersama, mulai dari pimpinan hingga pada satuan-satuan kerja di STKIP Siliwangi Bandung. Karena, membangun kampus yang berkualitas secara akademik, akan dimulai dari individu dan lingkungan yang sehat.

Pada kegiatan jum’at bersih kali ini, ditutup dengan acara makan bersama bagi seluruh pelaksanakan, mulai dari pimpinan, hingga mahasiswa. Suasana kekeluargaan dan keakraban sangat terasa.