IMG-20151204-WA0018

MAHASISWA STKIP SILIWANGI, KEMBALI RAIH PRESTASI

Sabtu, 5 Desember 2015

Mahasiswa STKIP Siliwangi Bandung kembali raih prestasi, kali ini mahasiswa yang bernama Angga Andriawan, tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika kelas A2, angkatan 2014.

Angga yang lahir di Bandung, pada 26 Oktober 1995 telah menjadi juara dalam lomba Taekwondo Walikota Cup, kota Cimahi, di kelas Under 54 kg. Ternyata, mahasiswa program studi Pendidikan Matematika, tidak hanya jago dalam seni bela diri, tapi juga mampu menunjukkan prestasi yang baik dalam bidang akademik. Tercatat, Angga mampu meraih IP 4,00 pada semester genap kemarin.

Angga kini tinggal di Jl. Tanjakan Ngamprah No. 5 RT 05/02 Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, bersama kedua orang tuanya.

Ketua STKIP Siliwangi Bandung, kembali menunjukkan kegembiraan dan syukurnya atas keberhasilan mahasiswa STKIP Siliwangi Bandung, untuk menunjukkan prestasi yang baik. Apalagi mahasiswa tersebut mampu menyeimbangkan antara prestasi akademik dan prestasi non akademik. Mudah-mudahan di masa yang akan datang, mahasiswa lain dapat mengikuti prestasi ini, sehingga STKIP Siliwangi semakin mampu menunjukkan bahwa pendidikan haruslah berimbang, antara prestasi akademik dan nonakademik.