IMG-20151204-WA0008

Kembangkan Kualitas Pendidikan, STKIP Siliwangi Ikuti Sosialisasi Institusi di Kopertis Wilayah IV

Sabtu, 5 Desember 2015

Sebagai salah satu upaya dalam mengembangkan kualitas pendidikan di STKIP Siliwangi Bandung, pada hari Jumat sampai hari Sabtu, 4-5 Desember 2015, STKIP Siliwangi Bandung berkesempatan mengikuti Workshop Peningkatan status Institusi yang dilaksanakan di Kopertis Wilayah IV Jabar Banten.

STKIP Siliwangi diwakili oleh Asep Samsudin, M.Pd. Adapun pelatihan tersebut bertujuan untuk mengembangkan kapasitas perguruan tinggi agar dapat memberikan layanan yang lebih baik terutama perguruan tinggi bagi masyarakat. Workshop tersebut dilaksanakan di Kantor Kopertis Wilayah IV Jabar Banten, Jl. PHH. Mustopha Kota Bandung.

Menurut Ketua STKIP Siliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd., keikutsertaan STKIP Siliwangi dalam kegiatan tersebut dalam rangka memperkuat dan membangun institusi STKIP Siliwangi menuju perubahan yang lebih baik, sehingga dapat memberikan layanan pendidikan tinggi yang bermutu dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan mampu menjawab tantangan pendidikan Indonesia di masa yang akan datang.