IMG-20151201-WA0008

MAHASISWA STKIP SILIWANGI KEMBALI RAIH PRESTASI

Rabu, 2 Desember 2015

Mahasiswa STKIP Siliwangi kembali mencetak prestasi setelah memenangkan kejuaraan Taekwondo Walikota Cimahi Cup pada 14-15 November 2015 sebagai Juara I. Mahasiswa yang bernama Yudha tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris kelas A1 angkatan 2014. Sebelumnya Yudha juga telah meraih juara III dalam Kejuaraan yang sama pada 24-25 Januari 2015.

Mahasiswa STKIP Siliwangi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, yang juga pernah meraih juara adalah mahasiswa yang bernama Yazid, tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris kelas A3 angkatan 2014. Yazid meraih juara III dalam lomba Walikota Cup (Walkotcup) X dan pada kejuaraan Walkotcup XI meraih juara I dan penghargaan sebagai atlet terbaik.

Selain kedua mahasiswa tersebut, juga tercatat nama Sulthan yang berhasil meraih juara II dalam Lomba Walkotcup X dan XI. Sulthan tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris Kelas A1 angkatan 2014.

Ketua STKIP SIliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya. Menurutnya hal ini merupakan salah satu dampak dari program pendidikan inovative yang saat ini menjadi salah satu misi utama pendidikan di STKIP Siliwangi Bandung. Sebagai salah satu perguruan tinggi yang telah berdiri sejak 29 tahun yang lalu, STKIP Siliwangi berusaha dan terus berinovasi untuk mengembangkan program pendidikan yang mampu memfasilitasi kebutuhan, minat dan bakat mahasiswa. Sehingga mampu mendukung konsep pendidikan prawira yang saat ini menjadi koridor pengembangan kegiatan kependidikan di STKIP Siliwangi Bandung, baik dalam bidang intrakurikuler maupun ekstrakurikuler.