IMG-20151126-WA0012

MAHASISWA STKIP SILIWANGI KEMBALI RAIH PRESTASI

Jumat, 27 November 2015

Tri

Mahasiswa STKIP Siliwangi kembali menorehkan prestasi. Kali ini, mahasiswa yang bernama Mochamad Try Suharto, yang tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika, STKIP Siliwangi Bandung, angkatan 2014, berhasil menyabet Juara 2, pada Kompetisi Media Pembelajaran Matematika Gema Mahasiswa Matematika, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.

Pada lomba tersebut, mahasiswa yang akrab dipanggil Try ini, berhasil membuat media pembelajaran berupa Mesin Pintar Gradien Matematika. Sehingga pada lomba yang digelar pada 21-22 November 2015 tersebut ia mampu mengungguli peserta lainnya. Adapun peserta dalam perlombaan tersebut, melibatkan seluruh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Pulau Jawa.

Ketua STKIP Siliwangi Bandung, mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya. Beliau menambahkan bahwa hal ini merupakan bagian utama dalam proses pendidikan yang dilaksanakan di STKIP Siliwangi Bandung. Dimana mahasiswa dididik dan dibina untuk mampu mengembangkan inovasi media pembelajaran yang inovatif, sesuai dengan kebutuhan dunia pendidikan di Indonesia saat ini.