_MG_3699

Kunjungan Studi Mahasiswa dan Dosen dari Institut Pendidikan Guru (IPG) Kampus Temenggong Ibrahim, Johor Malaysia Tanggal 25 Nopember 2015

Rabu, 25 November 2015

Pada Tanggal 25 Nopember 2015 STKIP Siliwangi kedatangan Tamu dari Rombongan Mahasiswa dan Dosen Institut Pendidikan Guru (IPG) Kampus Temonggong Ibrahim, Johor Malaysia sebanyak 22 orang, dimana pada saat yang sama Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sedang mengadakan Kegiatan Seminar Nasional Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Kunjungan Studi tersebut merupakan kelanjutan realisasi dari Bentuk Kerja Sama STKIP Siliwangi Bandung dengan IPG Kampus Temenggong Ibrahim, Johor Malaysia yang terjalin dari penandatangan MoU pada tanggal 24 Agustus 2015 di Kampus IPGM Temenggong Ibrahim. Dalam kunjungan studi tersebut Pihak IPGM Temenggong Ibrahim dihadiri oleh Puan Azyan sebagai pembimbing rombongan. Selain itu, para mahasiswa dan dosen dari IPGM Temenggong Ibrahim tersebut menjajaki pula kunjungan ke sekolah-sekolah yang berada di Bandung dan Cimahi, salah satunya SMK Negeri 1 Cimahi.

Ketua STKIP Siliwangi Bandung mengutarakan mudah-mudahan program yang direncanakan dari MoU atau kerja sama antara STKIP Siliwangi dengan Instansi lain dapat menghasilkan kegiatan-kegiatan positif yang saling menguntungkan kedua pihak. Khususnya dalam kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi yang dilakukan oleh para Dosen STKIP Siliwangi Bandung dapat difasilitasi oleh kegiatan-kegiatan kerja sama tersebut.