IMG-20151111-WA0085

SEBARKAN ANGKET KKN TEMATIK JAWA BARAT; STKIP SILIWANGI TURUNKAN TIM SURVEY

Senin, 16 November 2015

Sebagai salah satu bentuk upaya untuk melakukan survey dampak pelaksanaan KKN Tematik Povinsi Jawa Barat, STKIP Siliwangi Bandung, sebagai mitra pelaksanaan KKN Tematik terjun untuk melakukan evaluasi terkait pelaksanaan KKN Tematik tersebut.

Pada hari Rabu, 11 November 2015, Tim Survey yang terdiri dari Dr. H. Sutirna, M.Pd. dan Hj. Komala, M.Pd. melakukan survey di Kelurahan dan Kecamatan wilayah Kota Cimahi dan Pemda Kab. Bandung Barat. Tim kedua adalah Wahyu Hidayat, M.Pd. dan H. Agus Sumitra, M.Pd. melaksanakan survey di Kecamatan Sindangkerta, Kecamatan Cipongkor, dan Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat, dan Tim Ketiga beranggotakan Via Nugraha, M.Pd. dan Dinno Mulyono, S.Pd. MM. melaksanakan survey di Kecamatan Gunungahalu dan Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat.

Sebaran angket tersebut merupakan salah satu upaya untuk menilai keberhasilan pelaksanaan program KKN Tematik di Jawa Barat, terutama yang menjadi daerah sasaran KKN Tematik STKIP Siliwangi di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.