IMG_2577

TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN; PIMPINAN STKIP SILIWANGI TEMUI MENRISTEK DIKTI

Sabtu, 14 November 2015

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan profesi pendidik dan tenaga kependidikan, serta penjaminan mutu Perguruan Tinggi Swasta, Pimpinan STKIP Siliwangi Bandung, pada hari Rabu (11/11/2015) telah melaksanakan kunjungan dan konsultasi secara langsung kepada Menteri Riset dan Teknologi, Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D. Ak yang bertempat di Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Jakarta.

Ketua STKIP Siliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd., menuturkan bahwa, pertemuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas proses pendidikan tinggi, terutama pada perguruan tinggi swasta. Terutama dalam fokusnya untuk Pengembangan Profesi Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Penjaminan Mutu Pendidikan. Sebab tantangan perguruan tinggi di masa yang akan datang akan sangat kompleks dan global. Sehingga dibutuhkan visi yang kuat dan konsisten dalam melaksanakan setiap program pendidikan, baik secara akademik maupun secara nyata di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, turut serta Ketua BPH Yayasan Kartika Jaya Siliwangi Cabang XIX, Drs. KH. Olih Komarudin, Wakil Ketua Bidang Akademik, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd., Wakil Ketua Bidang P2M dan Pengembangan Profesi, Dr. H. Ade Sadikin Akhyadi, M.Si, Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Dr. H.T. Effendy Suryana, SH. M.Pd. dan Kabag Akademik, Asep Samsudin, M.Pd.