20150722_081126

Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal Penelitian Ditlitabmas Dikti di STKIP Siliwangi Bandung Tanggal 22 Juli 2015

Rabu, 22 Juli 2015

Pada tanggal 22 Juli 2015 Unit Pelaksana Teknis Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPT – P2M) STKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal Penelitian yang didanai Ditlitabmas DIKTI. Kegiatan tersebut diadakan di Ruang Rapat Rektorat STKIP Siliwangi Bandung.

Kegiatan Monev Internal ini didasarkan pada surat pemberitahuan Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat DIKTI No. 1673/E5.2/PL/2015 Tanggal 9 Juli 2015 tentang Pemberitahuan Persiapan Monitoring dan Evaluasi Penugasan Program Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2015.

Didalam pelaksanaan Monev Internal Penelitian UPT P2M STKIP Siliwangi Bandung tersebut menghadirkan dua orang Reviewer Penilai Eksternal yakni: Bapak Dr. Maman Suryatman, M.Pd. (Universitas Negeri Yogyakarta) dan Bapak Drs. Kartono, M.Si. (Universitas Terbuka). Maksud mengundang Reviewer Eksternal tersebut adalah dengan harapan mendapatkan masukan bagi pelaksanaan penelitian yang dilakukan oleh Dosen Tetap STKIP Siliwangi Bandung.

Skema Penelitian yang di monitoring dan evaluasi terdiri dari dua skema, yaitu: Penelitian Hibah Tim Pasca Sarjana dan Hibah Bersaing. Tim Dosen Peneliti yang terlibat dalam kegiatan penelitian tersebut yakni:

1. Penelitian Hibah Tim Pasca Sarjana
a. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. (Ketua Peneliti)
Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd.
Prof. Dr. Hj. Utari Sumarmo
2.  Penelitian Hibah Bersaing
a. Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd. (Ketua Peneliti)
Nofiyanti, M.Pd.
b. Dr. Hj. Teti Sobari, M.Pd. (Ketua Peneliti)
Latifah, M.Pd.