_MG_2723

Mahasiswa dan Dosen STKIP Siliwangi mengikuti Pendidikan Bela Negara

Senin, 17 November 2014

Pada Tanggal 16 Nopember 2014, STKIP Siliwangi telah mengirimkan peserta Pendidikan Bela Negara yang diadakan oleh YON ARMED sebanyak 300 orang Mahasiswa dan 10 orang Dosen.

Pendidikan Bela Negara ini dimaksudkan untuk mendukung dan menciptakan pendidikan Bela Negara dikalangan sivitas akademika Kampus STKIP Siliwangi. Pendidikan Bela Negara ini dilaksanakan selama 3 hari (Full Time) mulai Tanggal 16 Nopember 2014 sampai 19 Nopember 2014.

Keberangkatan Pendidikan Bela Negara dilepas di Kampus STKIP Siliwangi (Jl. Terusan Jenderal Sudirman, Cimahi) oleh Bapak Dr. H. T. Effendy Suryana, M.Pd. (Selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STKIP Siliwangi) dan Ibu Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. (Selaku Wakil Ketua II Bidang Keuangan dan Kepegawaian). Didalam melepas Peserta Pendidikan Bela Negara tersebut, Bapak Dr. H. T. Effendy Suryana, M.Pd. mengatakan bahwa Pendidikan Bela Negara sangat penting diikuti oleh mahasiswa dan dosen STKIP Siliwangi. Karena selain STKIP Siliwangi sebagai salah satu instansi pendidikan di bawah Yayasan Kartika Jaya Cabang X IX Siliwangi, STKIP Siliwangi juga mengharapkan untuk mahasiswa dan dosen harus berkepribadian yang memiliki nilai-nilai karakter yang baik. Sehingga dapat mengoptimalkan implementasi Visi dan Misi STKIP Siliwangi ke depan yang sejalan dengan motto STKIP Siliwangi yaitu “The Leader of Learning Innovation”.

Hasil Pendidikan Bela Negara STKIP Siliwangi seluruhnya akan dilaporkan kemudian hari. Berikut dokumentasi foto pemberangkatan peserta Pendidikan Bela Negara yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen STKIP Siliwangi.