Monitoring Hasil Penilaian

nama-penilai
nama-ketua-peneliti
program-studi
your-subject
Agus Hasbi Noor, Ir.,M.M.Pd.
Novi Widiastuti, M.Pd.
Pendidikan Luar Sekolah (S-1)
'Practice Book' Metode Pembelajaran Transliterasi Dalam Upaya Meningkatkan Kompetensi Tutor Keaksaraan di Lingkungan Masyarakat Agamis
Agus Hasbi Noor, Ir.,M.M.Pd.
Ansori, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Luar Sekolah (S-1)
Persepsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Luar Sekolah Terhadap Pola Pengembangan Program Pemberdayaan Masyarakat Melalui Kegiatan Internship Pada Program Studi PLS STKIP Siliwangi Bandung
Agus Hasbi Noor, Ir.,M.M.Pd.
Dr. Asep Dion Nugraha, SH.,MH.
Pendidikan Luar Sekolah (S-1)
Peningkatan Mutu Mata Kuliah Pendidikan Kewarganegaraan Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Konstektual Bagi Mahasiswa STKIP Siliwangi Bandung
Agus Hasbi Noor, Ir.,M.M.Pd.
Lenny Nuraeni, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Luar Sekolah (S-1)
Implementasi Penyusunan Instrumen Evaluasi Yang Digunakan Oleh Widyaiswara Dalam Mengukur Keberhasilan Pelatihan Di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang
Agus Hasbi Noor, Ir.,M.M.Pd.
Dinno Mulyono, S.Pd., MM.
Pendidikan Luar Sekolah (S-1)
Dampak Pendampingan Tutor PAUD Pada Satuan PAUD Sejenis Melalui Kegiatan Workshop Dalam Meningkatkan Kualitas Proses Pembelajaran PAUD Di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat
Dr. Hj. Ika Mustika, M.Pd
Dr. H. Rochmat Tri Sudrajat, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
ANALISIS KESALAHAN BERBAHASA DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH SINTAKSIS BERBASIS LESSON STUDY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI BAHASA DAN SASTRA INDONESIA STKIP SILIWANGI
Dra. Hj. Cucu Kartini, M.Pd
Drs. H. Rochmat Tri Sudrajat, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
ANALISIS KESALAHAN BERBAHASA DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH SINTAKSIS BERBASIS LESSON STUDY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI BAHASA DAN SASTRA INDONESIA STKIP SILIWANGI
Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd
Drs. H. Rochmat Tri Sudrajat, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
ANALISIS KESALAHAN BERBAHASA DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH SINTAKSIS BERBASIS LESSON STUDY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI BAHASA DAN SASTRA INDONESIA STKIP SILIWANGI
Dasep Suprijadi, S.Pd., M.Pd
H. Sudiyono, S.Pd., M.M
Pendidikan Bahasa Inggris
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Perpustakaan STKIP Siliwangi Bandung
Sri Supiah Cahyati, S.H., M.Pd
H. Sudiyono, S.Pd., M.M
Pendidikan Bahasa Inggris
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Perpustakaan STKIP Siliwangi Bandung
Sri Supiah Cahyati, S.H., M.Pd
Rissa San Rizqiya, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Implementing Cooperative Learning as a Strategy to Teach English Reading Comprehension in Big Classes
Dasep Suprijadi, S.Pd., M.Pd
Rissa San Rizqiya, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Implementing Cooperative Learning as a Strategy to Teach English Reading Comprehension in Big Classes
Nai Supartini, S.S., M.Hum
Rissa San Rizqiya, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Implementing Cooperative Learning as a Strategy to Teach English Reading Comprehension in Big Classes
Dasep Suprijadi, S.Pd., M.Pd
Anita Anggraeni, S.Sos., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Analisis Kelayakan Karya Tulis Penulis Cilik sebagai Bahan Ajar Bahasa Inggris
Nai Supartini, S.S., M.Hum
Anita Anggraeni, S.Sos., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Analisis Kelayakan Karya Tulis Penulis Cilik sebagai Bahan Ajar Bahasa Inggris
Sri Supiah Cahyati, S.H., M.Pd
Anita Anggraeni, S.Sos., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Analisis Kelayakan Karya Tulis Penulis Cilik sebagai Bahan Ajar Bahasa Inggris
Dasep Suprijadi, S.Pd., M.Pd
Anita Rakhman, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
The Analysis of Students' Team Achievement Divisions (STAD) Used in Learning Practice of Translating and Interpreting
Sri Supiah Cahyati, S.H., M.Pd
Anita Rakhman, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
The Analysis of Students' Team Achievement Divisions (STAD) Used in Learning Practice of Translating and Interpreting
Nai Supartini, S.Pd., M.Hum
Anita Rakhman, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
The Analysis of Students' Team Achievement Divisions (STAD) Used in Learning Practice of Translating and Interpreting
Dasep Suprijadi, S.Pd., M.Pd
Yanuarti Apsari, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Teacher's Problem and Solutions in Implementing Curriculum 2013
Sri Supiah Cahyati, S.H., M.Pd
Yanuarti Apsari, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Teachers' Problem and Solutions in Implementing Curriculum 2013
Nai Supartini
Yanuarti Apsari, S.Pd., M.Pd
Pendidikan Bahasa Inggris
Teahers' Problem and Solutions in Implementing Curriculum 2013
Dra. Cucu Kartini, M.Pd
Diena San Fauzia, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
EVALUASI PEMBELAJARAN MELALUI PENULISAN JURNAL REFLEKTIF BERBASIS PENILAIAN DIRI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA
Dr. Hj. Ika Mustika, M.Pd
Diena San Fauzia, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
EVALUASI PEMBELAJARAN MELALUI PENULISAN JURNAL REFLEKTIF BERBASIS PENILAIAN DIRI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA
Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd
Diena San Fauzia, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
EVALUASI PEMBELAJARAN MELALUI PENULISAN JURNAL REFLEKTIF BERBASIS PENILAIAN DIRI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA
Dr. Hj. Ika Mustika, M.Pd
Dr. Hj. Teti Sobari, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
PENERAPAN TEKNIK SIKLUS BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI
(Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta didik Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Cimahi)
Dr. Hj. Ika Mustika, M.Pd
Drs. Agus Priyanto, M.Sn
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
PUISI KONTEMPORER DALAM PERMAINAN ANAK: KONTEKS PENUTURAN DAN FUNGSI DALAM PROSES PEMBUATAN BAHAN AJAR UNTUK ANAK
Dr. Hj. Ika Mustika, M.Pd
Drs. Dede Abdurrokhman, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Model Artikel Surat Kabar Sebagai Alternatif Bahan Ajar
Mata Kuliah Menulis
Dra. Hj. Cucu Kartini, M.Pd
Dr. Hj. Teti Sobari, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
PENERAPAN TEKNIK SIKLUS BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI
Dra. Hj. Cucu Kartini, M.Pd
Drs. Agus Priyanto, M.Sn
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Model Artikel Surat Kabar Sebagai Alternatif Bahan Ajar
Mata Kuliah Menulis
Dra. Hj. Cucu Kartini, M.Pd
Drs. Dede Abdurrokhman, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Model Artikel Surat Kabar Sebagai Alternatif Bahan Ajar
Mata Kuliah Menulis
Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd
Drs. Dede Abdurrokhman, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Model Artikel Surat Kabar Sebagai Alternatif Bahan Ajar
Mata Kuliah Menulis
Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd
Dr. Hj. Teti Sobari, M.Pd
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
PENERAPAN TEKNIK SIKLUS BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI
(Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta didik Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Cimahi)
Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd
Drs. Agus Priyanto, M.Sn
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Puisi Kontemporer dalam Permainan Anak: Konteks Penuturan dan Fungsi dalam proses Pembelajaran Anak.
M. Afrilianto, S.Pd., M.Pd.
Nelly Fitriani, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI serta Pengaruhnya terhadap Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Matematis pada SEkolah Dasar di Kota Bandung
M. Afrilianto, S.Pd., M.Pd.
Masta Hutajulu, S.Si., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI pada Sekolah Dasar di Kota Bandung
M. Afrilianto, S.Pd., M.Pd.
Harry Dwi Putra, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di SD/MI Kota Bandung
M. Afrilianto, S.Pd., M.Pd.
Ika Wahyu Anita, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI Sekolah Dasar di Kota Bandung
M. Afrilianto, S.Pd., M.Pd.
Devi Nurul Yuspriyati, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI pada Sekolah Dasar di Kota Bandung
Prof. H. E. T. Ruseffendi, Ph.D.
Ika Wahyu Anita, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI Sekolah Dasar di Kota Bandung
Prof. H. E. T. Ruseffendi, Ph.D.
Devi Nurul Yuspriyati, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI Pada Sekolah Dasar di Kota Bandung
Prof. H. E. T. Ruseffendi, Ph.D.
Nelly Fitriani, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI serta Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Matematis pada Sekolah di Kota Bandung
Prof. H. E. T. Ruseffendi, Ph.D.
Masta Hutajulu, S.Si., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI Pada Sekolah Dasar di Kota Bandung
Prof. H. E. T. Ruseffendi, Ph.D.
Harry Dwi Putra, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di SD/MI Kota Bandung
Wahyu Hidayat, S.Pd., M.Pd.
Harry Dwi Putra, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di SD/MI Kota Bandung
Wahyu Hidayat, S.Pd., M.Pd.
Masta Hutajulu, S.Si., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI Pada Sekolah Dasar di Kota Bandung
Wahyu Hidayat, S.Pd., M.Pd.
Nelly Fitriani, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI serta Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Matematis pada Sekolah di Kota Bandung
Wahyu Hidayat, S.Pd., M.Pd.
Devi Nurul Yuspriyati, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI Pada Sekolah Dasar di Kota Bandung
Wahyu Hidayat, S.Pd., M.Pd.
Ika Wahyu Anita, S.Pd., M.Pd.
Pendidikan Matematika (S-1)
Analisis Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis PMRI Sekolah Dasar di Kota Bandung