STKIP Siliwangi Menjadi Tuan Rumah Musyawarah APTISI Komisariat V Wilayah IV A Jawa Barat

Jumat, 29 September 2017

Rabu, 27 September 2017, STKIP Siliwangi menjadi tuan rumah musyawarah APTISI Komisariat V Wilayah IV A Jawa Barat. Acara musyawarah berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar, dilaksanakan di Ruang rapat Gedung Graha Panca Bhakti STKIP Siliwangi. Acara dipimpin Ketua Komisariat V APTISI, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd., sekretaris APTISI Komisariat V, Hidayat dan Sekretaris APTISI Wilayah IV A Jawa Barat, Ir. Nanang K. Soemitra. Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua APTISI Wilayah IV A Jawa Barat, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf, M.Si. M.Kom, namun karena agenda bersamaan dengan tugas lainnya, diwakilkan oleh Sekretaris APTISI Wilayah IV A, Jawa Barat.

Dalam acara musyawarah tersebut, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Komisariat V APTISI WIlayah IV A Jawa Barat. Peserta musyawawah yang tediri dari 52 perguruan tinggi bermufakat untuk kembali mengusung Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dan Dr. Hidayat, M.Si. untuk menjadi Ketua dan Sekretaris Komisariat V APTISI Wilayah IV A.

Dalam Sambutannya, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. mengungkapkan bahwa mengemban amanah adalah tugas yang berat. Oleh karena itu, diperlukan dukungan dan kekuatan bersama untuk membangun APTISI yang lebih solid, inovatif dan tangguh dalam menjawab tantangan dan kebutuhan Perguruan Tinggi Swasta di masa yang akan datang. Bukan sekedar berkumpul bersama, namun untuk merumuskan strategi pencapaian tujuan organisasi APTISI bersama-sama. Semoga dengan kebersamaan tersebut dapat melahirkan organisasi yang kuat, kokoh dan konstruktif dalam merespon berbagai kebutuhan pendidikan Indonesia.