PERKUAT SILATURAHMI, STKIP SILIWANGI GELAR LOMBA LAGU ISLAMI BAGI DOSEN

Minggu, 3 September 2017

Sabtu, 2 September 2017, STKIP Siliwangi Bandung menggelar acara Lomba Lagu Islami bagi dosen di lingkungan STKIP Siliwangi Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1438 H, dengan memperebutkan tiga kategori perlombaan, yaitu Solo, Duet dan Group.

Dalam pembukaan acara, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. mengungkapkan bahwa kehidupan beragama tidak hanya menjadi pedoman ketika kita beribadah, tapi juga totalitas dalam kehidupan, bahkan di dunia kerja sekalipun. Pengorbanan Nabi Ismail as dan Nabi Ibrahim as. Patut menjadi contoh, dengan keyakinannya yang kuat, dengan integritas yang mantap, keduanya mampu menunjukkan bahwa pengorbanan adalah sebuah proses dalam mencapai kejayaan baik personal, sosial maupun profesional.

Tampil sebagai juara pertama dalam kategori Solo adalah Rasi Yugafiati, M.Pd. dari prodi Bahasa Inggris, disusul Anita Rahman, M.Pd. sebagai juara kedua dari prodi PLS dan juara ketiga diraih oleh Lenni Nuraeni, M.Pd. dari Prodi PGPAUD.

Untuk Kategori Duet, juara pertama diraih oleh Pasangan Ruly Setiyadi, M.Pd. dan Rochmalina, M.Pd. dari prodi PGSD dan PGPAUD, disusul oleh Pasangan Prodi Bahasa Inggris Intan Satriani, M.Pd. dan Trisnendri Syahrizal, M.Hum sebagai juara kedua dan juara ketiga diraih oleh pasangan Prodi Bahasa Indonesia, Aditya Permana, M.Pd. dan Mekar Ismayani, M.Pd.

Sedangkan untuk kategori group tampil sebagai juara adalah Tim Bagian, disusul tim Prodi Matematika sebagai juara dua dan juara ketiga diraih oleh Tim UPT.