Dra. Hj. Desmelita, M.Sc. menyampaikan Sosialisasi Kebijakan Riset dan Pengabdian Masyarakat oleh Dosen

Sabtu, 4 Februari 2017. Dalam rangka meningkatkan kinerja dosen dalam bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat, STKIP Siliwangi mengundang Kasubdit Riset Terapan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristek Dikti, Dra. Hj. Desmelita, M.S.c.  Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung oleh ketua STKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd beserta jajaran pimpinan, dosen dan staf.

Acara dibuka oleh wakil ketua bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, Dr. H. Ade Sadikin A. M.Si dengan pemateri pertama yaitu Dr. Rully Charitas Indra Pramana, M.Pd. Beliau merupakan seorang praktisi di bidang penulisan jurnal, khususnya jurnal-jurnal terakreditasi nasional maupun internasional yang sudah terindeks. Hadir sebagai pemateri utama yaitu Dra. Hj. Desmelita, M.S.c.  selaku Kasubdit Riset Terapan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristek Dikti yang memaparkan kebijakan-kebijakan ristek dikti yang harus dipenuhi oleh dosen dalam melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat.

Semoga dengan adanya sosialisasi kebijakan riset dan pengabdian masyarakat ini dapat meningkatkan kinerja dosen di lingkungan STKIP Siliwangi dalam memenuhi kewajibannya mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Scroll to Top